Lyrik lagu Stinky - Mungkinkah

Posted by erlhank On Selasa, 31 Mei 2011 0 komentar

Tetes air mata basahi pipiku Di saat kita kan berpisah Terucapkan janji padamu
kasihku Takkan kulupakan dirimu Begitu beratnya kau lepas
diriku Sebut namaku jika kau
rindukan aku Aku akan datang Mungkinkan kita kan slalu
bersama Walau terbentang jarak
antara kita Biarkan kupeluk erat
bayangmu Tuk melepaskan semua
kerinduanku Lambaian tanganmu iringi
langkahku Terbersit tanya di hatiku Akankah dirimu kan tetap
milikku Saat kembali di pelukanku Begitu beratnya kau lepas
diriku Sebut namaku jika kau
rindukan aku Aku akan datang Mungkinkan kita kan slalu
bersama Walau terbentang jarak
antara kita Biarkan kupeluk erat
bayangmu Tuk melepaskan semua
kerinduanku Kau kusayang Slalu kujaga Takkan kulepas selamanya Hilangkanlah Keraguanmu pada diriku Di saat kujauh darimu
Semoga artikel Lyrik lagu Stinky - Mungkinkah bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Tentang Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
sederhana dan tampil apa adanya

Arsip Blog