Lyrik lagu The Virgin - Demi Nama Cinta (OST Pengantin Sunat)

Posted by erlhank On Selasa, 31 Mei 2011 0 komentar

Andai engkau tahu ku hanya
ingin dirimu
Tak peduli yang lain
menentang hatiku
Jika kau sayang aku
buktikanlah hatimu Agar aku tak ragu jalani
bersamamu Reff:
Demi nama cinta yang tumbuh
di hatiku
Ku serahkan cintaku hanya
untukmu
Demi nama cinta yang tumbuh di hatiku
Ku serahkan cintaku hanya
untukmu Demi nama cinta yang tumbuh
di hatiku
Ku serahkan cintaku hanyalah
untukmu
Demi nama cinta yang tumbuh
di hatiku Buktikanlah cinta putihmu Andai engkau tahu ku hanya
ingin dirimu
Tak peduli yang lain
menentang hatiku
Jika kau sayang aku jika kau
sayang aku Buktikanlah hatimu
buktikanlah hatimu
Agar aku tak ragu agar ku tak
ragu jalani bersamamu Back to Reff: Demi nama cinta yang tumbuh
di hatiku
Ku serahkan cintaku hanya
untukmu
Demi nama cinta demi nama
cinta Yang tumbuh di hatiku yang
tumbuh di hati
Ku serahkan cintaku cintaku
hanya untukmu Demi nama cinta demi nama
cinta
Yang tumbuh di hatiku yang
tumbuh di hati
Ku serahkan cintaku ku
serahkan cintaku hanya untukmu
Demi nama cinta demi nama
cinta
Yang tumbuh di hatiku yang
tumbuh di hati
Ku serahkan cintaku cintaku hanya untukmu
Semoga artikel Lyrik lagu The Virgin - Demi Nama Cinta (OST Pengantin Sunat) bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Tentang Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
sederhana dan tampil apa adanya

Arsip Blog