Dead Space QVGA & HVGA Android Game

Posted by erlhank On Sabtu, 24 Maret 2012 0 komentar

Assalamualaikum. Wr. Wb.


Hai.. Semua..
seperti biasa, sebelum ane mulai lebih jauh artikel ane.
ane mau nanya kabar agan dan aganwati hari ini gimana nih..? smile
dan ane harap jawabannya baik semua... hahe... biggrin

balik lagi deh ke pokok artikel...
sebenernya ane share game ini dikarenakan ada salah satu temen FB ane yang meminta ane untuk share game dead space ini...
sebenernya game ini udah lama, tapi game ini seru banget dimainin. dan gak bikin bosen.


mau tau gimana serunya main game ini..?
mending langsung aja di download gamenya di link berikut..!

-::- APK -::-
» Dead Space.apk [QVGA]


» Dead Space.apk [HVGA]

DATA

sumber

Password = ajie1987

-::- Cara Install Game -::-

1. Instal APK
2. Extract DATA game
3. Pindahkan data game berserta folder yang bernama " ea " ke SDcard
4. mainkan gamenya.



Wassalamualaikum. Wr. Wb.
Semoga artikel Dead Space QVGA & HVGA Android Game bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar