Lord Of Darkness armv6 QVGA | Game Android

Posted by erlhank On Sabtu, 24 Maret 2012 0 komentar

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Hallow semua...
apa kabar nih..? ane harap jawabannya baik semua... smile

emmz, rasanya dah lama banget gak update di blog yg gak ke urus ini.
yah, harap maklum saja. ane lagi sibuk di dunia nyata.
tapi di kesempatan kali ini ane mau share game untuk android agan dan aganwati.
game yang ane share kali ini bergenre adventure.
game petualangan ini keren banget dan ane jamin pasti seru abis main ini game.
dan game ini lumayan susah ditamatkan dan sangat menantang.



yupz, tanpa berlama-lama lagi, langsung saja di comot gamenya di link berikut.

» Lord Of Darkness.apk

downloadhttp://www.blogger.com/img/blank.gifsumber
Semoga artikel Lord Of Darkness armv6 QVGA | Game Android bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar