Obat Alami Buat Sakit Gigi yang Berlubang

Posted by erlhank On Senin, 27 Agustus 2012 0 komentar

Sakit gigi memang sering dirasakan oleh semua orang, tidak terkecuali anak-anak, remaja maupun yang sudah menjadi orangtua. Sakit Gigi bisa saja terjadi karena kita sering malas Gosok gigi, atau bisa saja ketika kita sering memakan coklat, permen dan masih banyak lagi yang membuat gigi kita berlubang.

Obat Alami Sakit Gigi yang berlubang

Tak jarang pula orang yang sakit gigi akan pergi berobat ke Dokter Gigi karena menurut mu disitulah Solusi dari sakit ini. Perlu kamu ketahui bahwa di sekeliling mu banyak Obat alami yang dapat menghentikan dan mengobati sakit gigi tersebut. Karena menurut penelitian para ahli Obat yang alamiah adalah merupakan obat yang paling berkhasiat tinggi untuk mengobati sesuatu. Maka dari itu berikut adalah Obat Alamiah Sakit Gigi yang berlubang yang mudah kamu temukan.

Bawang Putih.

Bawang Putih merupakan salah satu bumbu dapur yang dapat menyembuhkan Sakit Gigi yang berlubang secara alamiah. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu ; Iris halus satu siung bawang Putih setelah itu tambahkan sedikit garam lalu kamu kunyah pada gigi yang berlubang.

Bawang Merah.

Bawang Merah juga ternyata Obat Sakit gigi yang alamiah, yang menyembuhkan Sakit gigi dengan cepat. Mungkin karena kandungan enzim yang ada dalam bawang merah dapat membunuh kuman-kuman yang ada di sekitar gigi kita tidak hanya itu, bawang merah juga bisa membuat gusi kita lebih Sehat. Cara nya seperti yang di atas tapi yang ini tidak ditambahkan dengan garam.

Cabai Hijau.

Siapa yang tidak takut dengan Cabai. Selain karena rasa nya yang pedas ternyata Tumbuhan ini juga dapat menyembuhkan sakit gigi. Jika kamu ingin menggunakan Obat ini cukup dengan menempelkannya pada Gigi yang berlubang. Tapi sebelumnya kamu harus potong sedikit Cabai nya lalu di bakar setelah itu baru bisa di tempelkan pada gigi yang sakit.

Jeruk Nipis.

Buah yang satu ini mungkin kamu sudah tahu dan bagaiman rasa nya. Di balik rasa nya yang terkadang Asam ternyata dapat juga menyembuhkan Sakit Gigi yang berlubang Yaitu dengan cara, peras Sari jeruk Nipis, Pulaskan pada bagian Gigi yang berlubang cukup sesendok saja. Setelah itu tunggu 10 menit lalu lakukan kembali cara di atas.

Minyak Cengkeh.

Cengkeh merupakan salah satu Bahan utama dari Rokok tapi jangan salah sangka karena yang kita gunakan untuk mengobati sakit gigi yang berlubang adalah Minyak dari Cengkeh tersebut. Sari dari Minyak Cengkeh ini merupakan obat yang paling mujarap dalam mengobati sakit gigi. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan minyak cengkeh ke bagian gigi yang berlubang dengan bantuan Kapas.

sumber
Semoga artikel Obat Alami Buat Sakit Gigi yang Berlubang bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar